Sweet words are easy to say, Sweet things are easy 2 buy, But sweet people are difficult to find. Life ends when U stop dreaming, Hope ends when U stop believing, Love ends when U stop caring, Friendship ends when U stop sharing.

Wednesday, October 15, 2008

astri



To:
astri
Date: 10/15/2008 11:40 pm
Subject: Re: met idul fitri
Message: Waalaikumsalaam wr wb.

Alhamdulillah, pada saat ini aa sehat wal'afiat. Harapan aa semoga neng sehat sejahtera bahagia bersama keluarga di Purwakarta.

Taqabalallahu minna wa minkum, tawqabal Yaa Kariiim. Maafin semua kesalahan aa lahir dan bathin ya. Tapi sing ikhlas lho.

Hehe neng as3 mah. Buat log in itu butuh ID yang dulu aa buat dengan ID spv.com dan yahoo.co.id buat password aa samain viscose. Namun kemudian gak bisa lagi dibuka, dengan asumsi neng ganti password. Tapi setelah IT SPV menata ulang jaringan, ID2 neng malahan hilang. Ya sudah goodbye, tapi kan paling tidak kedua blog http://wisata-as3.blog.com... dan http://wisata-as3.blogspot.com... masih bisa dibaca sebagai kenangan kita bersama. Bukti klo aa pernah buatkan mahligai blog buat neng as3, wanoja idaman hati aa.

Klo neng mau, aa bisa aja bantu buatkan blog yang lain. Kasih tau cara log in, biar neng bisa lakukan apapun mau neng tanpa ada interferensi dari aa.

Klo neng mau bisa juga aa buatkan sekarang, mumpung aa lagi didarat. ID email neng yang aktif apa? Buat password gimana klo viscose aja. Setelah jadi kan neng bisa ganti password. Bangga aja hati aa klo ternyata aa masih bisa lakukan hal manfaat buat kebahagiaan neng.

Neng jaga sehat bersih ceria ya.
Wassalam, fahmi.

NB: tadi teh aa lagi baca2 http://as3-agie.blogspot.com... lalu ketika buka FS ada add dari diny. Lantas ketika klik message malahan ada pesan dari neng. What a wonderful coincidence. Tapi maafin aa jawabnya lama pisan ya neng.


astri wrote:
> ass. wr. wb
>
> pa kabar a fahmi..?
> minal aidin walfaidzin ya..
> maaf lahir bathin..
>
> as3 mo nanya ttg blog neh.. dulu kan a fahmi pernah ngsh tau log in dan paswordnya.. tapi emailnya pada hilang smua..
> boleh kasih tau lagi ga log in dan paswordnya apa? as3 mo edit2 lagi neh..
>
> makasih ya..
>
> wass.
> as3

No comments: