Sweet words are easy to say, Sweet things are easy 2 buy, But sweet people are difficult to find. Life ends when U stop dreaming, Hope ends when U stop believing, Love ends when U stop caring, Friendship ends when U stop sharing.

Sunday, November 18, 2007

Arsya


To:
Arsya
Date: Sunday, 18 November, 2007 7:37 AM
Subject: Re: Hai Fahmi, apa kabar?
Message: Hai Arsya, khabarku baik semoga kamu juga sehat kuat ceria sukses ya. Aku kagumi kematangan seorang Arsya, meski pertanyaannya rasanya aneh ja. Aku mau tuh! Siapa gtak suka sama barang bagus. Ngiklan? Gpp memang gaya zamannya aja yang gituh. Siapa cepat dia dapat. Kok profile kamu gak bisa dibuka sih? Aku mau gabung ma kamu asal aku tahu dulu siapa kamu. I am madly serious lho. Kenapa? Karena gebrakan awal kamu sungguh impressive seunik namanmu Arsya. Duh enaknya buat dibisikin di lubang telinga kalih yah? I wish so.
Having fun and take care too, Arsya..

Arsya wrote:
Hai, apa kabar?
Mudah-mudahan semuanya dalam keadaan oke ya :D
Btw, mau HP, IPOD, travel bag, travel clock GRATIS ga?
Kalo mau, klik aja ke www.makinseru.com , selain bisa iseng2 maen game, kesempatan dapetin hadiahnya juga gede.
Soalnya, total HADIAHNYA nya ada RIBUAN!
He..he..he...ngiklan banget ya gue!
NOPE...Cuma pingin share aja sesuatu yang kali ada manfaatnya buat kamu.
OK deh...have fun and take care ya.
See u when I see you :D
Bye.
Arsya

No comments: