Sweet words are easy to say, Sweet things are easy 2 buy, But sweet people are difficult to find. Life ends when U stop dreaming, Hope ends when U stop believing, Love ends when U stop caring, Friendship ends when U stop sharing.

Friday, February 09, 2007

LiNa

To:
LiNa
Date: Friday, 9 February, 2007 8:52 AM
Subject: Re: Menikah, Mengapa Takut?

Message:
Iya sih. Meskipun anti dah nulis klo Allah SWT akan mencukupkan rizki dalam pernikahan. Tapi bagi yang belum punya daya ekonomi mandiri tentunya akan serba takut yang potensial menekan daya bathinnya. Padahal yang kudu diurus juga keharusan nafkah lahir bathin bukan? Tapi klo aja sudah jumpa sama 'bidadari', kenapa juga kudu takut gak bisa ngempain bini. Kecuali klo ukhti Lina gak makan nasi, tapi 3x sehari sebutir berlian baru boleh takut nikah. Maaf, ini bukan rayuan gombal lho.
Hehehe, tapi ana juga belum berani tuh. Padahal dah 2 tahun menyendiri, takut aja terpeleset masuk ke kubangan celeng. Tapi buat nikah juga gak bisa asal ada lubang bukan? Kudu a bit full moody lho.

LiNa wrote:
> Nah itu dia, salah satu faktor yang bikin takut, mungkin faktor takut ga bisa ngempanin bini seperti yang antum bilang :-D
>

No comments: